Turnamen Game Sepi Pengunjung, Intel Kecewa

Faktor yang kedua tidak lain sebab masalah pemilihan lokasi. Goyang Stadium mempunyai letak yang cukup jauh dari wilayah ibukota Korea Selatan, Seoul. Oleh karena itu, untuk dapat hingga ke Goyang Stadium diperlukan effort yang luarbiasa.”Mereka ini biasanya di sodorkan oleh kejuaraan skala studio. Serta mereka baru akan datang saat telah masuk final. Bertentangan dengan penonton di Barat. Mereka datang dari awal babak perempat final,” ucap George.

“Sebab saya hanya mendapatkan izin dari pemerintah untuk bisa mengadakan di Gyeonggi, ya sudah saya tak dapat berbuat apa-apa. Namun yang pasti ini jadi pelajaran tersendiri untuk saya,” tutur George.

Terakhir yang pun juga menjadi salah 1 faktor merupakan perolehan lisensi dari Overwatch yang sedikit terhambat. Sehingga, akhirnya proses seleksi serta pengumuman tim pun juga menjadi lamban.

“Nah, ini pun juga sedikit sama dengan alasan faktor pertama. Pengumuman tim yang terlambat. Saat orang datang ke konser, pasti yang hendak mereka lihat merupakan artis itu sendiri. Begitupula dengan turnamen games. Mereka hendak lihat tim yang mereka tahu saja,” katanya lagi.

Walau demikian, IEM Gyeonggi tetap akan terus berjalan sampai kejuaraan final tanggal 18 Desember 2016. Tentu saja George berharap di final nanti akan terjadi kelonjakan pengunjung yang akan hadir. “Besok mungkin akan jadi moment yang bagus serta keren untuk diabadikan,” pungkas George.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


    www.hokibandarq.org

    Layanan online 24 jam, sopan, ramah, cepat, mudah dan aman prosesnya.

    ahli rolling door

    ahli rolling door

    game poker online

    game poker online