Turnamen Game Sepi Pengunjung, Intel Kecewa

Korea Selatan – Turnamen games profesional di Intel Extreme Masters tahun 2016 di Gyeonggi, Korea Selatan, sepi dengan pengunjung serta tak semegah pada gelaran sebelumnya. Intel pun akhirnya merasa kecewa melihat semakin rendahnya animo selama 2 hari terakhir ini.

Menjadi salah 1 perhelatan e-Sports paling besar, IEM seringkali ramai dipadati oleh pengunjung. Tidak sekadar memberi dukungan tim yang main, beberapa yang datang ternyata menyimpan rasa penasaran serta hendak tahu seperti apa permainan para jagoan-jagoan games di semua dunia itu.

Saat berbincang di dalam Goyang Stadium, Korea Selatan, Intel eSports Marketing Managers, George Woo mengklaim kalau IEM sepanjang sejarah perhelatannya tak pernah sepi pengunjung.

Ribuan bahkan sampai puluhan ribu gamer berbondong-bondong memadati wilayah area turnamen berlangsung. Inilah yang memang sebenarnya di harapkan terjadi di IEM Gyeonggi. Cuma setelah 2 hari perhelatan, pengunjung yang datang tak sesuai dengan yang diharapkan.

“Cukup di sayangkan IEM Gyeonggi ini cukup sepi. Ini mungkin menjadi yang paling sepi dari events IEM yang lain. Saya sedikit kecewa juga dengan hal ini,” ungkap George pada detikINET, Sabtu (17/12/2016).
Sepinya pengunjung yang hadir berdasarkan George dikarenakan oleh beberapa faktor. Faktor yang pertama merupakan soal kebiasaan rakyat ataupun gamer Korea Selatan. Berdasarkan George, gamer di Korea Selatan tak terbiasa untuk menonton kejuaraan diluar final.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


    sponsorqq.com

    Play 10000+ free online games,can find most of games,try 1-stop game play now.