Awas, Kloningan Super Mario Run Marak di Google Play Store

CALIFORNIA – 2 hari yang lalu Nintendo merilis games Super Mario Run untuk OS iOS. Permainan ini telah eksklusif dikeluarkan untuk gadget dengan sistem operasi iOS sampai 2017, walaupun pada akhirnya games asal Jepang ini pun juga akan hadir di Android.

Ini berarti bahwa sampai batas eksklusif kontrak dengan iOS, pemakai Android tidak dapat menjajal Super Mario Run di perangkatnya. Tetapi dikutip Ubergizmo, Sabtu (17/12/2016), kelihatannya Super Mario Run palsu mulai bisa menemukan celah di Android. Pemakai yang belum pernah bermain game Super Mario mungkin akan mudah tertipu dengan games tiruan ini.

Dilaporkan CNet, developer games tiruan ini memanfaatkan popularitas dari Nintendo yang eksklusif di situs iOS untuk iklan, sekaligus membagikan janji palsu bahwa aplikasi game Super Mario Run dapat dijalankan di gadget Android. Games tiruan yang di temukan yakni Mario Run Jumper dan juga Super Plumber Run.

Pasca laporan itu, Google mengambil perbuatan dengan menghilangkan aplikasi kloningan dari Google Play Store. Langkah ini tentu saja menjadi peringatan untuk pemakai Android bahwa Super Mario Run belum memberi dukungan perangkatnya. Abaikan seluruh aplikasi tiruan, sampai games terkenal ini akhirnya di rilis di Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


    99 poker

    99 poker

    poker qq online hokibandarkiu

    Mudah, Cepat, 24 Jam Online & Bonus Menarik. Kunjungi Kami Segera Dijamin Cair.

    jakarta parking lift

    jakarta parking lift